Pages

prenagen esensis effect (-.-)V

Kemaren coba2 beli prenagen esensis, buat persiapan nutrisi sebelum hamil, tapi kok malah jadi sering ke blakang ya?????

ternyata.... susu ini sama halnya dengan susu high calcium lainnya, punya efek bikin mules.
kalo kata salah satu teman saia yang namanya mr.orange, rumusnya adalah :

kalsium + lemak = gas
maka dari itu, perut jadi mules. 

so, buat kalian yang pengen diet yang sehat, minum aja susu high calcium setiap sebelum tidur. percaya ato nggak, saya membuktikannya. setelah beberapa bulan minum susu kalsium tinggi, saya terlihat kurus, tapi berat badannya naik. konon sih, (katanya.....) massa tulang saya yang nambah a.k.a tulangnya tambah padet. saya mah amin amin aja deh. hehehe....
anyway.. back to prenagen esensis. rasanya gak kayak susu, secara saya pilih yang rasa moka, rasanya itu... mmm... kayak mochacino yang di j.co itu.. hihihihiiiiiii.... mudahan saya tidak malnutrisi setelah minum produk ini. 

sampai saat ini, saia sih masih minum yang produk paliiiing kiri banget. doain ya, biar bisa minum yang sebelahnya. amin.


ps: abis nulis ini saia mual setengah modyarrrr lhoo. uweeeeekkkkk. (kayaknya masuk angin deh, ga mau GR, hihihihi)

191 comments:

Intan said...

kapan sebaiknya diminum ? apa harus sudah menikah? atau yang berencana menikah boleh minum ya?

via said...

susu prenagen esensis ini memang diminum ketika kita akan merencanakan punya anak. menurut saya sih sebaiknya diminum ketika akan menikah sist... coba aja, ada tiga rasa lho.. moka, vanilla sama cokelat. moka sama coklat pas banget buat yang ga begitu suka susu, karena rasanya gak kaya susu, lebih cenderung kayak blended cappucino gitu... hehehe..... selamat mencoba ya sist!!

Ovii said...

sudah minum berapa bulan sist?
baru lagi nyobain yg coklat nihh..
doain juga segera minum yg sebelahnya ya . .

via said...

baru sebulan ini minum, aku udah nyoba yang moca sama cokelat..

amin... sama2 ya.... hihihiiiii....

yuli_manis said...

betul juga ya kata sist ada rasa mules nya aku br minum.....yang rasa coklat doakan aja bisa sama minum yg disebelahnya....

maya said...

Ikutan gabung ya sist..
Saya sudah minum susu ini 1,5 dus, sekarang saya sudah hamil 3 minggu. Sebenarnya bukan karena susunya, tapi susu ini membantu menambah vitamin pada janin, karena biasanya kan kehamilan baru diketahui 2-4 minggu.
Selamat mencoba ya.. semoga berhasil.. :)

Anonymous said...

iis said.....
blum pertengahan bln saya udah hbis 1,5 dus, skr udah tlt satu minggu tapi kok blom hamil jga ya... doakan aja ya mudah2an aq menjadi seorang ibu....

Anonymous said...

baru start minum smalem..br 2x minum..mencret.. :(
tp tetap minum..moga berhasil d!!

Anonymous said...

gabung ya sist..
sy juga udah minum 1,5 dus (ga sampe 2 minggu dah habis,hehe).. rasa coklat sama moca..pengen coba yang vanila nii :D
alhamdulillah ga ada gejala mules, malah rasa susunya enak bgt :)
skrg sy juga udah telat 2 minggu nii n udah testpack 2 x tapi masih negatif.. >_<
doakan juga ya, semoga saya hamil..coz dah nunggu2 setahun ini.. trims sista :)

Anonymous said...

Wah Selamat ya,dah pada positif
sya bru coba minum ternyata rasanya enak jga, mudah2an sya jga minum yg sebelahnya...Amien

Anonymous said...

Ikut gabung yah....
Saya baru mencari tahu soal produk ini. Saya pikir hanya diminum untuk ibu-ibu yang "ngerasa" hamil, hehehe...
Ternyata bisa diminum sama yang berencana hamil, bahkan akan menikah.
Jadi tertarik, semoga saya mendapatkan manfaat dari produk ini, karena saya juga ingin memiliki buah hati....
Saling mendoakan yah...
Thx..

Effrila said...

ikut gabung juga....saya baru nyoba nih rasa coklatnya enak banget....semoga bisa segera menyusul yang udah telat....^_^ amien....

Coretan Aprillia Ekasari said...

aku minum yang esensis...
moga-moga lekas nikah (lho) amiin :)

nurul said...

mu gabung juga niy, sist....

aku baru mau coba coz baru tau tadi malem ada produk baru ini...
hehehe...smoga efeknya baik dan membantu tubuh semakin fit sehingga siap hamil niy.... amiin...

*niatkesupermarketmaulangsungborongsusunya* :p

Anonymous said...

gabung ya...
kalo essensis bisa membantu untuk hamil cepat berarti ane juga mo minum.. Ga ada effect yang aneh2 akn selain mencret itu tadi? hmmm... selamat berjuang jg ya... semoga bisa minum ke dus susu yg selanjutnya... amien...

Anonymous said...

ikutan nimbrung yaa..
aq juga disaranin sama bidan deket rumah suruh minum susu esensis ini, katanya untuk mempersiapkan kehamilan, walaupun usia pernikahanq baru 1 minggu, tapi aq pingincepet punya momongan,,
ntar ke alfamart dech beli esensis, kayanya yg moka enak dech,, semoga aq n suami bisa segera diberi momongan..aamiin..n continue ke susu berikutnya.. aamiin...

Anonymous said...

wah, kynya responnya positif smua y. jd pngen nyoba secara dah 1th nikah blom jg hmil. moga z stlah mnum bs sgra hamil. amin.....

Anonymous said...

Baru td malem neeh nyoba..yg rasa coklat...ih enak banget susunya..gak eneq malah nglancarin BAB aq..hihihi...ya moga2 bermanfaat buat segera punya momongan...^ ^

Anonymous said...

wah banyak juga ya yg pada telat stelah minum susu_nya...
9 juga mau deh nyoba ga ada yg straw ya Coz 9 g sk susu org,moka..
tapi coklat mending lah moga bisa berefek positif ya..
for all mother..

Anonymous said...

Gabung lagi...
Sebulan yang lalu baru mulai minum susu ini. 2 hari yll tespack ternyata positif. Plus ke dokter dan ternyata kata dokter dah 6 minggu.
Berarti waktu mulai minum susu ini dah awal kehamilan, tepat banget waktunya.
Kayaknya sekarang waktunya pindah ke produk sebelahnya nih, hihihi....
Buat yang mau hamil, ga ada salahnya kok mengkonsumsi, mudah2an bermanfaat....

asti said...

saya menikah sudah hampir 7 bln, tpi smpai skrng saya blum hamil jg..,hari ini saya berencana beli susu prenagen esensis...mudah"han berhasil dan saya bisa cpt" hamil..amin. Doakan saya ya...^_^

Anonymous said...

kya nya menarik nih info nya,aku dh nikh hmpir 2 thun blum di karunia ank,pdhl aku dh ingin.apa susu prenagen esensis bisa mmbntu aku supya mndpt ketrunan.kbtuln aku suka susu rsa coklt.aku pngen nyoba susu nya,mudh2n aku brhsil bisa cept hmil"amin''aku brhrp bnget.doa kn aku ya.....

Anonymous said...

iktan jg dunx...
aq jg hmpir sm ma mother2 yg lain pgn bgt pnya baby,aq udh mnikah 1 th 4 bln.awal'ny liat iklan su2 prenagen esensis di TV,aq fkir2 ga ada slah'nya nyoba.smlm aq lgsung bli,b'hbung lg 'M' aq blm cba mnum.
pls ksh sran,apa sbaiknya aq mnum stelah slesai 'M' aja ya???
thx to all mother..

Anonymous said...

Nimbrung dunk...
sebenernya aku sih korban iklan... >.< liat iklan ada susu yg buat perencanaan kehamilan langsung aku coba. kebetulan aku baru nikah 2bln tp blm dikasih momongan udah seminggu ini minum susu prenagen esensis setelah selesai haid, dalam jarak 1 minggu aja aku udh mw habis 1dus.. hehe.. mudah2an bulan depan aku udh bisa minum susu yg sebelahnya ya... doakan aku jg ya bunda....

LILY said...

waaah pada bagus semua nih responnya, mo nanya nih apakah susu ini baik di minum untuk aku yang pernah keguguran??? kami udah menikah sekitar 11 bulan, please yach jawabannya...
karena aku dan suamiku pengen banget punya momongan

nicka said...

Ikut ngobrol ah. Ku juga lagi berharap banget cepet punya momongan. udah nikah 3 bulan, n minum susu ini baru dua dus. Semoga bulan depan udah isis. Doain ya teman2....

Anonymous said...

gabung.....
aq udh mau hbs 2 dus, alhmdlh g pake mulez....tp blm ada tanda2...ada tips lain g biar cpt...xixixi....udh pengen bgt nii....

Anonymous said...

setelah minum prenagen esensis, setelah aku beres M, sampe bulan ini aku udh telat 2hari.. semoga aja aku udh bisa minum susu yg sebelahnya, soalnya aku belum cb pake testpack mw langsung ke Dr spog aja biar pasti, karena yg bulan kemaren aku telat 10 hari eh ternyata M jg..

hanny said...

oya..kalo kita udh hamil sekitar satu bulan aman ga minum prenagen essensis??thx jawabannya...

Anonymous said...

sama pertanyaannya....kalo kita udh hamil sekitar satu bulan aman ga minum prenagen essensis??

Anonymous said...

ikutan nyemplung akh...
aku baru aza beli prenagen esensis...mo coba kali aza ada keajaiban...coz dah 2 tahun 1 bulan aku nikah tp blom ada tanda2 juga...mudah2an susu ini bisa ngebantu aku n suami dlm proses bikin anak...xi xi xi...^_^

Anonymous said...

hai..hai..para calon ibu, ikut nimbrung ya..
aku dah 1 bulan ini minum prenagen esensis,semoga bulam depan aku dah minum susu yang disebelahnya
^_^
GBU

Anonymous said...

nimbrung jg ah..............saya jg udh telat 1 bulan tp blm ada tanda2 mual...moga aja saya jg bisa minum prenagen yg sebelahnya...!!amien

sally said...

wah ternyata sama pada mules.. kalo ak masih mau nikah 2 bulan lagi tapi persiapan dari sekarang aja ah :) mudah2an bisa langsung nyusulin smua bumil yaa... amiien..

Anonymous said...

hai hai ikut nimbrung ya,,
aku baru hari ini niy minum prenagen setelah biz M,,, secara ud 2bulan menikah blm dikasih momongan,,, mudah2n aja dikasih keajaiban,, n bs minum susu yg disebelahnya,, amin

Anonymous said...

halo ikutan ah....aku baru td siang dpt infonya ttng prenagen esensis yang "katanya gini2" jd penasaran bsk mw cobain ah..moga z bisa nular amin...

Anonymous said...

ikutan nimbrung ah..kmren aku baru nyoba beli esensis rasa moca memang sedikit mencret sich tp mudah2an aja berhasil.. aku pngen bgt punya momongan...amin...

Anonymous said...

Ass. Aq dah nikah 1 tahun 5 bulan, pengen banget cpt dapat baby. Skrg baru minum 2x, doakan y..., moga bulan depan udah (+).

Anonymous said...

Hai ..
Ikutan ya, aku juga lg merencanakan hamil anak ke2. Dah buka KB 11 bln yl, tapilom hamil2 juga, dulu pas anak pertama, habis maaried kosong 1 bulan langsung hamil. Sama2 saling mendoakan ya biar segera hamil.

Btw buat yg pada mules, mungkin krn lom terbiasa minum susu calsium.. ini biasa terjadi koq, jadi mending minumnya jangan langsung 1 gelas tapi 1/3 gelas gelas, trus 1/3 gelas.. baru deh full hehehe..

Buat yg sudah hamil ..
Duh .. senengnya, btw selamat ya.. sebaiknya kamu langsung minum prenagen emesis kalo emang mual, or prenagen mommy kalo gak mual (coz itu yg aku lakukan pas kehamilan anak pertama)

Ok guys..
semoga lancar2 aja yah prepare kehamilannya

Salam
Dinta

Anonymous said...

hi..hi..
dua bulan lagi aku nikah.. banyak org blg mendingan mulai minum prenagen esensis aja, biar nanti bisa langsung hamil.. awalnya aku ragu karena aku pikir apakah aman apabila susu itu dikonsumsi wlpn kita blum menikah? tapi setelah lihat kandungannya, ternyata prenagen esensis itu mengandung kalsium tinggi n zat besi jg yg sgt bermanfaat buat tubuh kita.

biasanya aku langsung kembung + skt perut apabila minum susu, aplg yg kalsium nya tinggi... tp semenjak minum susu ini, aku ga pernah skt perut bahkan jd ketagihan, abisnya rasa nya enak bgt.. malah calon suamiku yg bersemangat bgt untuk slalu membelikan susu prenagen esensis nya.. ^_^

ami said...

ikutan gabung ya....

awal aku nikah ibuku saranin buat minum prenagen esensis, dan stlah aku cb yg rasa coklat trnyata susunya enak sis...jadi ketagihan dh....

baru nyoba 2 dus,aku telat 2 minggu bgtu diperiksa ternya hamil sis,,(memang bkn krna susunya sih),,,sekarang aku cb yg mommy amesis cos kehamilan aq ini bikin perut mual..

jadi buat para calon ibu...prenagen bagus loh untuk merencanakan kehamilan bahkan sampai menyusui,,,ibu ku aj da minum semenjak aku masih dalam kandungan...hehehehe

ika said...

ikutan ya sist pada
kemarin aku baru beli prenagen esensis rasa moka tau rasanya kurang enak
kayaknya kalau dh habis aku mau coba rasa coklat

semangat biar cepat
hamil
dah 2 bulan nikah lum hamil
jadi pingin cepat minum susu hamil dech trus pakai baju hamil seru ya

Anonymous said...

ikutan ya..
seneng bgt stlh baca comment2 dr bumil dan calon2 bumil disini..
jd ngrasa ga rugi sdh beli prenagen esensis..
suamiku yg belikan prenagen esensis, suamiku berharap bs bantu menyuburkan rahim..
*ngefek ga sih?
krn bln Mei lalu, calon bayiku meninggal dlm kandungan, umur 5 bln..
kehamilanku emg rewel bgt :(

bagi tips donk..
thanks

Anonymous said...

Hai ibu2 salam kenal semua

Saya sudah menikah 2 th dan belum dpt rejeki momongan, saya jg mau nyoba prenagen esensis krn saya jg sudah usaha ke dokter dan sinshe
Berdoa yang terbaik untuk semuanya agar cpt dpt momongan Amin...

Thanks All

Anonymous said...

ikutan yah,
baru beli hari ini nih. br cb 1 gelas. blom sampe mules sih, tp efek yg ak trima malah jd ngantuk berat cenderung lemes. mknya mungk lbh baik diminum menjelang mo tdr kali yah. untungnya ak bkn wanita karier, jd ga masalah tdr siang2 jg. heheh. ak mo cb minum 2x sehari. mdh2an malah cepet positif bkn malah kena efek yg buruk. amiienn..

Anonymous said...

hmmmm....
saya udah minum hampr 3 dus niy...
mudah2n bulan depan udah bisa minum yang sebelahnya(AMIIIIIIIIIIN....)

Anonymous said...

bln ini ak lg H2C neh nungguin masa haid aku ga dtg.. baru 2kotak kecil susu prenagen esensis abis sih. mudah2an bulan dpn aku dah bisa liat hasil yg berbeda dr sebelumnya di testpack.. amiiiieeennn...

pink said...

Semangat kita harus semangat dan pantang menyerah dan berdoa, kita update nanti hasilnya gmn, saling mondoakan ya :)

pink said...

Temans,

"bln ini ak lg H2C neh nungguin masa haid aku ga dtg.. baru 2kotak kecil susu prenagen esensis abis sih. mudah2an bulan dpn aku dah bisa liat hasil yg berbeda dr sebelumnya di testpack.. amiiiieeennn..." ===>gmn hasilnya bagi2 crita dong :)

Mitha said...

ikutan gabung aaahhh, aku baru minum susu prenagen niy. benar g siy bisa bikin subur coz aku menantikan anak sdh ad 20bulan. mudah2an aku bisa jadi ibu...mhn doanya yua...

pink said...

hai Mitha salam kenal :) iya kita semua saling mendoakan ya, q jg lagi harap2cemas nunggu akhir bulan moga2 dak datang bulan bismillah...

Anonymous said...

hai hai hai...aku jg mau nyoba lagi minum dah abis 1 dus,dulu jg dah pernah cuman karna dlu blum hamil jg jd sempet brhenti n brusan aku minum,iseng aja pengen tau testimoni yg udah berhasil hamil,eh trnyata bnyk respon positif ya...

aku jd tambah semangat deh minumnya...mudah2an buln depan dah bisa minum dus susu yg disebelahnya esensis itu..hehehe aku dah hampir 4 th blum ada momongan...

saling mendoakan yahh..n jng lupa yg udah berhasil hamil dishare yah...

pink said...

Bulan ini ternyata q belum rejeki dapat amanah dari Allah, tp q tetap semangat semoga bulan depan positif, amin........

Anonymous said...

Jd pengin ikutan nyoba prenagen esensis

Anonymous said...

Alouuww smuanya....baru mulai nyoba prenagen esensis niiehh..ngeliat respon2nya yg positif + kandungan didlm susunya yg bgs makanya jd pengen nyoba,,nikah br sebulan nih..hehehe...smoga bln depan haidnya ga dateng lg...hehehe...amienn..sm2 mendo'akan yaa....

Anonymous said...

hai..hai..ikutan jg d.
aku nikah baru 1 blan neh..ngeliat respon nya psitif & ada yg nyaranin mnum prenagen esensis jd pngen cba d.

mga aja berhasil bwt smua calon ibu jga.aminn

nia said...

salam,,,
wah seru bgt baca2 pengalaman calon2 bumil ini,, :)
aq baru nikah 2bulan,,pgn cpet dpet momongan,,aq jg baru cobain beli prenagen esensis,,tapi skrng lagi M. kira2 mnum nya brapa hari stelah M ya??
trus kalo kita udh ada isi tapi g ktahuan n masi mnum prenagen esensis kira2 bahaya g y??
makasi,,tlong saran ny y,, :)

Anonymous said...

bru meh merid 2 mnggu lg,tp y pngen ndang dpt momongan, ada efek samping apa lg sie slain pngen BAB trus, ksh saran y sist...
tengkyu.

Anonymous said...

ak bru nikah,wlau usia kami masih muda tapi kami dah ngebet pgn punya baby ya akhrnya ak nyoba minum susu prenagen esensis.itu jga baru semalem belinnya,he..he
bru tadi malem n pagi ini minumya,awalnya sh cma coba2 tapi ntar lhat aja hasilnya.he,,,he
mga2 bsa tokcer!!!!!!

Anonymous said...

hai ikutan nimbrung yah.....aq juga dah 6 bln nikah nie,ud pengen banget punya ank,cma lom dikasih and aq juga gi coba2 komsumsi prenagen esensis ini,baru 1 bln ini sie aq konsumsi,mudah2an bulan depan ud dapet kepercayaan dari yg diatas buat punya momongan,buat yg gi usaha kaya aq ttp semangat yah,semoga kita semua cepet dikasi kepercayaan sama yg diatas amien.....

Anonymous said...

Kt udah nikah 8 bl..br bln ke-6 coba esensis.
Istri sy sempat minum yg esensis sebulan, dipadukan dgn royal jelly, kelapa muda hijau+madu...jd, tiap pg minum esensis/kelapa muda+madu (diselang-seling), malamnya minum royaljelly....
syukur, skr udah positif, udah pke yg mommy...

Nia Febriyanti said...

Aku juga baru 2 kali minum sist, emang rasanya enak banget. Mudah2an setelahnya bisa minum yang di sebelahnya, Amiin....

Anonymous said...

Aku juga pingin nyoba sis,tp nikah ku 3bln lg,pengaruh gak sis???
Trus calon bumil yg sudah minum,apakah sudah ada yg berhasil???

shanshan said...

ikut gabung jg ya sist. aku baru tau banyak calon ibu yg bicarain tentang susu ini. aku jadi tertarik. tpi aku uda menikah 2 minggu yg lalu. kalo aku mau coba konsumsi susu ini gak terlambatkan sist?

atu ria said...

hi...
aku sih baru beli seminggu yg lalu krn aku lihat iklannya,,,mdh2an bnran bs cpt pnya momongan...coz aku udh pgn bgt:)
doain yaaaaa!

Anonymous said...

hmm.. aku dahh nyobain prenagennya selama 6 bulan tapi blm positif juga.. doian ya bunda2 supaya akhirnya bisa positif.. aamiinn Ya Robbal Alamin...

Anonymous said...

maksudnya doain ya ibu2.. aku dah kepengen bANGET puny anak.. aamiinn ...3x

Anonymous said...

kok blm ada hasil y,pdhal dh hbis 3 dus nih itu jg yg berukuran 360 g.tp ini jg blm mens jg, yah mga2 aja jadi.mga2 aja dgn minum susu prenagen bsa membantu!!! minta doannya y para calon ibu,he,,,he

Anonymous said...

ikutan nimbrung...
aku udh nikah 1tahun 9bulan , aku lg coba prenagen esensis ehh baru brp hari aku M , tp aku masih terus minum walau lg M ... mdh2an aku bisa minum susu sebelahnya,.. aminnn "susunya enak yg rasa coklat dan ga bikin mules" selamat mencoba dan jgn putus asa semoga yg blm diberi keturunan di mudahkan yah...cayooo ibu2...

zulhidayati frizon said...

hai..ikut nimbrung jg dong,sy jg udah 5 th lom pny mmongn ne..kyk nya kepngn jg ne mnm susu prenagen esensis moga2 bln depan jg sy lgsg isi
doain ya...n thank jg atas info nya
[zulhidayati frizon]

Anonymous said...

aku baru mo abis 1 dus,, semoga segera minum yg sebelahnya.. aminnnn saling mendoakan ya ;)

novi said...

ikutan y sist.
aku uda menikah 4bln n aku uda mnum susu selama 2bln. setelah mnum susu yg aku rasain badan aku tambah ndut.aku ga takut mnum susu in coz aku paling ga doyan minum susu,untung ada yg rasa mocc jd ga berasa ky mnum susu dech. moga bln ini aku positip hamil. saling mndoakan y. Gbus

Anonymous said...

alhamdulillah,,,nikah awal oktober,,sekarang sudah mengandung 6minggu,,,sudah nyoba minum prenagen esensis...dikit lagi mau abis n mau pindah ke prenagen mommy ntar...

pink said...

Hai All calon ibu, sebaiknya selain minum susu ini kita jg periksa ke dokter sehingga bisa tau kendala or apa yg harus kt lakukan. Biasanya di cek USG dalam dicek kondisi sel telur kita bgmn, siap dibuahi ato tdk saat pra masa subur. Semangat, jadi 1 sudah minum susu ini selama 2 bulan serta q konsultasi ke dokter :)

Anonymous said...

hai sist,,,,aduh jd pnsrn mw cba beli susu ini ah mnta dbliin m suami.Mudah2an hsilnya positif,amin..hidup prenagen esensis n calon ibu

Anonymous said...

hihihi....aq insyallah 3 bulan lg mo nikah tp da niat bgt dr sekarang minumnya hehehe...
Aq minum tiap mo tidur,abiz minum sih tidur pules2 aja tp pagi-pagi reaksi mo pupnya cepet bgt (jd bangun pagi bukan krn alarm tp krn mo pup :D )
Emank agak mencret c tp mungkin gpp kali y coz kl malem kan tubuh qta ngeluarin racun2 jd katanya c kl tiap pagi rutin pup malah bagus jd racun2 dkeluarin semua

perpustakaan said...

mudah mudahan aku cepat hamil ya dengan adanya esensis in,dah pada nunggu semua

Anonymous said...

kalo buat yang akan menikah baiknya prenagen esensis diminum berapa minggu/bulan sebelum pernikahan sist?

Anonymous said...

saya sdh menikah 6 tahun, tapi blom juga dikasih keturunan. baru kemarin saya coba minum susu ini yang rasa vanila, mudah-mudahan aku bisa hamil. amiiin

My Eyes said...

saya sudah minum kira2 3duz tp blm hamil juga..
semoga semua do'a kita para penanti si kecil di kabulkan ya.... yang posting udah hamil blm niy??^^

cha said...

gabung yach... sy dah 2 taun merit tp blm tokcer jg...so sambil program di dokter sy coba esensis,mg aja berhasil...

Anonymous said...

gabung ah...aku dah 7 bulan nikah, tapi emang baru 1 bulan ini punya rencana punya baby. jadi aku coba minum prenagen rasa coklat. doain ya bulan depan positif...

sari said...

kalo lagi haid trus minum susu prenagen esensis boleh gak bunda??

Anonymous said...

ikt gabung ah.......
sy nikah dh 9 bln.tdnya g tw lo da su2 perencanaan kehamilan.pas dh 5 bln nikah blom da tanda2 jg,da tmn nyaranin:"coba minum prenagen essensis,tu bgs lho"dy blg gtu.q ikutin ja saran tu.3 bln kmdian,q di tlp dr customer service nya,di jelasin manfaat& pentingnya asm follat utk kehamilan& di tny2 hslnya.saat tu q blom hamil,eh hbs tu dh g dtg2lg tamu langganan bulanan.hehe....(bukan iklan lho y........)
minggu lalu sm q periksa dh di nyatakan hmil 7 minggu sm Dr.alhamdulillah.....
untung dlu ikt saran tmn,jd pas diket hamildh siap dh.....

Anonymous said...

wah seru banget nih sist bacanya...gabung doung
insyaAlloh tgl 20 maret ini mo meried...harus minum preagen esensis segera nih...pengen cepet hamil jg nantinya....doain yah sist

Anonymous said...

nice comment yaa calon-calon bunda nii.. seru deh bacanya!
aq ud hampir 5th menikah blm punya baby juga, trus dpt info dari tetangga yg udah 6th menikah n blm punya baby juga..dia minum prenagen esensis juga..alhamdulillah hamil!!
hmm..secara masih berupa susu yg insyaAllah menyehatkan, aq langsung coba juga. ni udah abis 1 dus, dan semoga Allah dengar doaku..bunda-bunda juga doain yaa..supaya juga nih minum susu yang 'disebelahnya' :)
how i really hope 2 have a baby..

Anonymous said...

mau coba ahhh sis.. tp tar aj sebulan mau merit :) tar juli.. iklan nya jg seruuu.. bikin happy liatnya.. mdh2an aq cepet nih ga lama2 dpt baby:) doakan yaaa...

Anonymous said...

ikut gabung donk,,,,
aq udh 8 bln nikah tp blum ada tanda2 kehamilan,tdi bru tau dri tmen bhwa susu prenagen esensis bsa mempercpat kehamilan,,,aq kn coba mminumnya mdah2an bulan depan aq bsa hamil ,,,doain aq ya teman2,,,,mudah2an qt yg blum hmil scpatnya bsa hmil,,,n qt trus brdoa pda yg mha kuasa supya cpat hmil,,,,ya Allh dengarlah doa hamba2 mu yg pngen punya ank,,,,kabulkan doa hambamu ini ya Allh AMINNNNN

Anonymous said...

For all calon mommy,,semoga keinginannya cepat terkabul yach...
saya juga sudah menikah hampir 7 bulan tapi masih belum ada tanda2 hamil,eh kemarin pas ke carrefour lihat ada susu prenagen esensis. Yauda langsung beli aja 1 n semalem baru mulai minum,semoga bulan depan saya sudah hamil yach... doain yach ibu-ibu

Anonymous said...

Hai Mom... Aku udah 2 tahun nikah tapi belum dipercaya punya baby. Aku pernah keguguran tahun pertama nikah. :'( Sekarang aku baru 4 hari nyoba minum susu esensis, udah telat seminggu (biasanya ga pernah telat) Do'ain ya Mom mudah2an aku hamil. Amin ya rabb.... :)

Anonymous said...

Hai mom.. ikut baru gabu ni. setelah aku baca enak juga semua pada ngasai komen yang positip, aku udah nikah 1,5 tahun tapi blom di kasih momongan. aku paling ga suka minun susu, tapi karena di saran in ma kakak saya minum susu prenagen pertama masih pikir2 ternyata rasanya enak ga seperti susu yang lain ni da mau habis 1 dus moga bln depan da isi. mari kita sama2 mendoakan buat para calon ibu. semangat.....

Kiya TriAnanda said...

Kalo aku udh masuk bulan ke-4 usia perkawinan.... Dan dr awal nikah udh konsumsi Prenagen Essensis rasa mocca. Tapi belum berhasil (tetap semangat pastinya :) ) ayoo calon2 bumil tetap semangat yaahh ;)

Anonymous said...

mo nanya nih buat yg dah nyoba & bhasil,klo misalx lagi haid,apa dah boleh minum prenagen esensis?klo minumx stlh haid,brp hari stlh haid,trs minumx pas mo tidur apa pagi hari,mhn pjelasanx ya...

Anonymous said...

hahay,, pngin gabung jg ne.. aq jg baru minum rasanya yang coklat enak loo.. semoga cepet minum yang sebelahnya..

lia said...

ikutan gabung jg ya.... aku baru aja married belum ada sebulan sih,pas abis married kemaren sempet haid apa sebaiknya minum susu apa gk ya ??? soalnya suami ada rencana pengen punya anak..thanks

novret said...

novret...
ikutan gabung jg pgin nambah pengetahuan aq jg minum n mencret perlu di terusin gk ya...

Anonymous said...

Permisi,
maaf mau tanya, kalo buat yg blm menikah bisa minum tdk ? ada efek samping ga ya ?

anayudha said...

Aq baru nyoba sist, baru 2x minum tiap pulang kerja.. Tapi maleme perut mules2 gt.. :(

Anonymous said...

adddduh sist aku kmren bru noba minum 2x sehari ko jd mencret* trus seeeeh >.<
pdhl suami+mertua udh pngn bgt kl ak cpt2 hamil hmmm
ap aq harus kontol ke dokter ajj gitu ..???
:(

aadhien said...

nimbrung yaaaa....mau tanya ne..aq kbtln br beli nie td d supermarket...sekilas liat tb2 pengen beli...nah gy mau mulai minum nieh..tp pengen tau dl, jika dalam kondisi 'haid' boleh minum susu ini ndak?..apakah hanya boleh diminum pada saat tidak haid ajah?...makasiiiieeeee...

nirmala said...

aku nikah dah 1 tahun.... bulan febuari kemarin janin aku keguguran dan aku pun di curet,,,,,sakit skali rasanya kehilangan jabang bayi ku tapi aku sabar dan tawakal... saat ini aku ingin merencanakan kembali.. kemarin aku dh telat 1 minggu tapi ternyata aku head... padahal aku berharap semoga aku hamil, tapi ya nungkin belum rejeki ya..oh ya kenapa ya suka mundur gitu apa karna faktor kelelahan dan hormonal jg????

nirmala said...

to.. aadien .... boleh aja ko karna kita minium susu kan biar badan sehat dan untuk menabung asam folat , yg aku denger cii gitu

irma said...

aq menikah baru 2 bulan, aq juga uda ngonsumsi prenagen sekitar 2 bulan, nature e, ester c... katanya vitamin itu sangat bagus buat kesuburan..... tapi sampai sekarang aq maish belum hamil..... ya semoga saja... setalah 3 bulan perencanaan ntar setelah minum prenagen... ibu2 yang uda pengen hamil, segora bisa hamil... termasuk saya... amiiin

Anonymous said...

aku jg ud abiz 2dus sit. . .baru sebulan nikah padahal.
pgn cpt ganti yg sebelahnya :)

Anonymous said...

ak baru nikah 2 bulan ne...baru nyoba prenagen esensis juga...tapi bukan mules aj..koq demam n mual juga y ...mudah2an udah isi...aminnnn

Anonymous said...

sya sudah menikah 3bulan yang lewat,dan sampai sekarang blm isi, rencana saya mau minum prnagen esensis mudah-mudahan ya setelah saya minum susu itu saya cepat isi .soalnya suamidan sy udah pengen punya momongan. doain ya teman2

Anonymous said...

hy ikutan nimbrung..

aq salut dengan sist semua yg tetap semangat dan optimis..
memang bukan karena susunya tetapi keyakinan, usaha dan doa sist semua..amien kudoakan.
aq cuma pengen share info yg q tau, prenagen esensis memang untuk mempersiapkan kehamilan dengan kandungan asam folat yg tinggi dan vit e untuk meningkatkan kesuburan..

o ya sekedar sumbang saran, tips dalm mempersiapkn kehamilan:1. kesehatan suami istri(pola hidup sehat,hindari stress) 2.perhatkan masa ovulasi/msa subur waktu berhubungan.

selamat mencoba sist.
nb:prenagen esensis tdk menyebabkan mules,jk mules kemungkinan karna belum terbiasa minum susu sehingga enzim laktase dlm pencernaan msh kurang..saran konsumsi bertahap sedikit demi sedikit..
:)

Anonymous said...

ikut gabung yaa..
amin..amin ya rabbal 'alamiin..semoga doa sist2 dikabulkan. sy sdh menikah 3 bulan, msih belm hamil. sy disarankan oleh teman untuk minum susu prenagen esensis dan br minum 2 kali. semoga berhasil hamil di bulan ini... amiin. keep try n pray sist :).

Mrs. Nino said...

ikut nimbrung jg ya sist....
sy br menikah seminggu, rencana sih gak pake nunda2 n pengen cepet di karuniai momongan amin...
br minum 2x ini susu prenagen esensis...
sy marriednya pas setelah dateng bulan..
semoga kita diberikan berkah (postitif hamil) amiiiin :)

Anonymous said...

ikutan yahh..
hai calon bunda.. skrng saya bru nyobain susu prenagen esensis nich..secara udah hampir 1th nikah ,,blm hamil..pengin cepet2 punya baby... moga aja bulan depan jd bumill.. Alhamdulillah test suami/istri sehat.. tgl doa dan usahanya aja..saling mendoakan ya,,

yuli kusmiati said...

ikut nimbrung ya sist...

Anonymous said...

haiii calon bunda, ikut nimbrung juga
aku br nikah blm ada satu bln dan langsung nyobain prenagen esensis rasa coklatt, hmmm enaakkk :) :p
smg berhasil hamil dan minum the next product :)

Anonymous said...

ikutan y....
saya udah menikah 6 bulan n saya udah cb minum susu prenagen essensi tp kok masih mens juga y...
mohon doa2 nya y bunda2, moga cepat hamil, amin

Anonymous said...

ikut gabung y sist,,aku udah nikah 5 bln...tpblmdapet momongan
dan sekarang aku coba prenagen esensis tp baru 3 hari,,mudah2 bln depan bs minum yg sebelahnya y??minta do'anya y sist...amin.......

Anonymous said...

Hi,
mo ikutan gabung,
usia perkawinanku sdh 1thn 1 bln,minggu kmarin aku telat haid 1 minggu,lalu aku beli tespek dan hasilnya ada 2 garis,yg satu jelas garisnya dan yg lainnya agak krg jelas,aku+suami pikir mungkin ngetesnya krg lama waktunya jd garisnya agak ga jelas,nah dari hasil itu aku&suami sepakat klo aku hamil.Dengan smangat 45 akhirnya kita ngeborong susu prenagen yg ''Mommy''(loncatin prenagen yg mual2, dengan kepedean),eh bsknya aku pendarahan kluar gumpalan2(yg aku pikir itu keguguran dini),langsung lemes lalu aku kedokter.Dan dokter melakukan tindakan USG 3D,dan hasilnya ga ada kehamilan,dan dinyatakan rahim sehat2 ga ada kelainan,syukurlah.Nah yg jadi pertanyaan boleh ga sih aku minum susu prenagen ''Mommy'' yg sdh aku beli banyak (kepedean)walaupun blum hamil tp ngebet hamil? Mgkn ada yg tau?sayang beli banyak jg sie dan lumayan harganya hehehehehe

Anonymous said...

Hai bunda2,, ngikut gabung ya...
Wow,respon nya positif smua...Bnyk bgt yg ngikut..
Aq udh 1thn nikah.BLm hamil,pngennya cpet. Kalo pas k supermarket liyat prenagen esensis mau beli gk jadi2 ajja.Hehe.... Soalny bnyk tmen2 yg nyaranin minum degan ijo...
OK, bsok kalo k supermarket coba beli prenagen esensis ya..
Moga yg kita yg selalu menanti sang buah hati cepet dikasih ma YANG DIATAS .. Amiiin..

ghiri ngawi said...

kami menikah udah 9 bulan.udh rencanain punya momongan 5 bulan laku. Tapi lum berhasil. Malam tadi aku maen ketempat temen,katanya istrinya dh hamil 3 bulan. Ak dikasih saran ma dy katanya istriku disuruh minum susu enesis bwt nyuburin kandungan. Besok beli ahhhhh

Anonymous said...

aku hari ini 15des2011 baru cobain minum prenagen esensis rasa coklat,rasanya enak,dan suamiku juga minum juga (cowok juga boleh) biar tambah semangat ke dua duanya ikhtiar have a baby,,,Bismillah

Anonymous said...

aku udah hampir 2 bulan nikah....cuma belum waktu nya hamil kali yach....n hari ini dikasi saran sama temen..minum susu prenagen esensis....kami nikah bedah seminggu...skrg dia udah hamil...dia mengkonsumsi prenagen sejak nikah tepat nya setelah haid nya hampir berakhir......ternyata dia g sadar 'm' nya g dtg2....ternyata udah hamil 1 bulan....ntar aq mo nyoba ahh..toch juga susu kan......

naynee said...

baru mo coba minum nich bunda.......do'ain smoga lekas minum yang sebelahnya ya....amin..................

Anonymous said...

bole gabung ya sist .
:( aku pengen coba .. soal nya uda mw tahun nika si baby blm kunjung di beri ..
pngen coba ..
tapi takud gemuk >.<

Anonymous said...

Hai...blh gbgkn,q dlu prnh mnum prenagen esensis tp blm dpt jg stlah q cek k'dokter t'nyta q kpthan jd sperma'y ga smpi k'induk tlur trus q d'ksh obt dr dkter biar k'pthan q smbh t'nyta sdh sembuh,slma 1 thun nech msh blm jg dpt momongan n sok q cba g mnum prenagen esensis,tlg dkg doa y n jg bs mnum prenagen yg d'sblh'y.amin3

Anonymous said...

aku udah nikah 1tahun nich bund,tapi belum hamil juga,pengen ikut minum prenagen esensis juga,mudah mudahan cepet hamil nyusul bunda2 yg lain,do'ain ya bund biar bisa minum yg sebelah nya...amin...soal nya aku berharap bgt cepet punya baby,pertanyaan nya(emang bener ya bund,susu ini bisa membantu kita bisa cepat hamil)

Anonymous said...

ikut nimbrung ya bund...aku udah nikah 9 bulan tapi belum di beri momongan,,setelah bc komen bunda2 semua jadi tertarik minum susu prenagen esensis juga...do'ain ya bunda mudah2an bulan besok langsung positif,,aminnn (udahpengenbgtpunyababy)...

Anonymous said...

sist, q baru mw nikah bulan depan. q mau coba prenagen esensis ah soal ny q gk mau menunda kehamilan. semoga susu ini sangat membantu ya sist....

Anonymous said...

kayyisha :
seru bgt dengerin curhatnya para bunda, 2 bulan lagi aq mau nikah sist, tp dari sekarang uda mulai konsumsi prenagen enesis,, doain tokcer ya sist, coz uda pngen bgt pnya baby,, amien :)

Anonymous said...

aq juga minum sist,, uda telat sminggu,, ternyata alhamdulillah positif, tapi blm smpet ke bidan sii,, prenagen sesensis ku khan blm habis tuh, kalo misalkan aq lanjut minum wat ngabisin aja gakan apa apa gtu buat janin aq?
:)-wulan-

Anonymous said...

wulan: selamat yach mba wulan..doakan kami juga yach biar positif semua..cuma aq ga konsumsi lagi prenagen.....tapi aq mau lanjutin lagi minum nya.......semoga positif.......udah telat 2 hari soalnya..tp blm berani testpack........amin....

Anonymous said...

gmn sist udh coba testpack blm?gmn hasil nya?

Anonymous said...

hai..bunda2 smuanya...aku udh hampir 1 thn menikah udah minum susu prenagen esensis 2 dus hampir 3 tinggal dkt lagi..tapi ko blum ada tanda2 ya malahan haid lagi...mudah mudahan dus yg ke 3 ini terakhir dan langsung positif..amiinn...udh pengen banget punya baby...

Anonymous said...

hii sist..pas mau testpack...ehhhhhh tiba2 m nya keluar.....kecewa bngt.....tp gpp lah...blm rejeki x yach.....
by:waty

Anonymous said...

hiii, mao nanya donk bunda"
kmrn beli esensis na 2pack, baru habis 1 ternyata uda positif..tp karna sayang dibuang aq minum terus esensis na. bole kan di lanjutkan minum terus?
tq

Anonymous said...

haaii,, haaii,,,,
mau tanya dunks sist,,,
ini susu apakah khusus untuk wanita aza yach,,??
untuk hasil yang lebh bagus lagi, si abang ga boleh minum susu iniy ya sist,,???

Anonymous said...

ikutan nimbrung ahh...

dah nikah 4 bulan tapi belom hamil juga, mo nyoba prenagen ah mudah2an berhasil.(Amiin)

sukses ya buat semuanya, moga berhasil sesuai rencana...yang udah berhasil pake prenagen di share ya infonya:D

Anonymous said...

udah pengen banget...cuma bisa pasrah aja sama yang di ATAS...mudah2an bisa minum yang disebelahnya..... amin...

Anonymous said...

ikutan jg ah..
aku udah 5 bulan nikah, tp blm jg hamil, uda nyoba prenagen esensis 3 dus blm ada hasil jg, tp aku tetep semangat minum prenagen esensis moga2 bulan depan bisa berhasil..temen2 minta tolong doanya ya Amin

bunga anggrek said...

Wah seru seru bgt dh comentnya,ikutan dh iya Nh sis ku juga bru coba Prenagen esensia Nh ku thu dri tmn TPI bermasalah tdk SH setiap minum KO Perut saya mules dan mau kebelakang sis,ku tanya tmn ku ngk ada mules tuh sis,boleh dilanjutin atau berhenti sis.?saya tkut knpa2 dh..mohon jwb pertanyaan saya ya sis...

Anonymous said...

Assalamu'alaikum...untuk smua bunda.
saya sdh mnikah slam 7bulan,namun sya jga lom kunjung dberi kepercyaan Allah untuk memiliki sbuah momongan.
saya coba untuk meminum Prenngen esensis,,tp emang bner lho.
" perut na mules ,pngen kbelakang trus "
tetapi..untuk smua bunda.
tetap semangt yach,,,mdah2an kita smua lekas dberikan momongan..n yang pasti na kita smeua bakalan merasakak susu sbelah kanan a donng...
AMIN...

Anonymous said...

amin..mudah2an diberikan kepercayaan ama yg DIATAS......yg paling penting itu aja.....ga usah dipikiran x yach....pasrah aja n sabar...

Anonymous said...

hai salam kenal semua,,aku mau tanya donk.. aku lagi hamil usia muda,,sebelum hamil aku suka mengkonsumsi prenagen esensis... tapi skrg baiknya aku minum susu prenagen esensis apa emesis yah?mengingat katanya usia kehamilan muda membutuhkan asam folat yang tinggi... tapi aku udh tau kandunganku 1bulan lebih,,kira2 pake esensis apa emesis? tlong coment yah.. :-D thx

Anonymous said...

yg disebelah emesis yg tuk ibu hamil aja sista.....tp kalo hamil sista pake mual2...minum yg emesis aja ya sist....dijaga tuch kehamilan nya..doakan kami2 ya sista..biar bisa nyusul seperti sista....tq

Anonymous said...

ok mkasih yah sist atas infonya,,ia aku doain biar sista cpet2 menyusul nih.. he
alhamdulilah aku gak kosong dulu,,pas 1bulan menikah lgsg ngisi,,aku disaranin dokter kandungan hubungan rutin selama masa subur... terus yah banyak berdoa aja...

Anonymous said...

sama sist...td mlm cek usg...mo jalani 5 minggu kata dokter nya...coz masih berupa kantong aja..janin blm keliatan...saat nya beralih ke susu sebelah.....terima kasih TUHAN..semoga ibu2 segera menyusul yach....tambahan nya minum jus wortel bagi yg belum hamil..tp ga pake gula ya buk....selamat mencoba... by waty

Anonymous said...

Duh yg udh psitif alhamdllah bgt ya,jd iri,q udh 1th lbih blum jg,q mnum prenagen enesis jg,tp mngkin blum wktuny x ya,sabar aj dh...

Anggi said...

baru nyoba nih minum prenagen esensis baru 2 gelas xixixiix,,bukannya mules abis minum prenagen,,malah jadi ngantuk berat,,aneh yah hihiihihi,,,enak deh rasa coklatnya,,untungnya dlu sering minum susu HiLo jadi g aneh de pas minum susu prenagen esensis,,karena rasanya hampir sama :)

Anonymous said...

prenagen emesis ada kandungannya biar mengurangi frekuensi mual,,tapi ttep aja yah bunda2,,aku ttep aja mual berat... :-( enek gitu,,jadi kurang berselera mau makan juga...haduh,,pdhal kn hrus bnyak mkan&asupan gizinya nih buat si jabang bayi...

Anonymous said...

aku udah minum prenagen esensis 1 bulan sebelum nikah 21 jan12, walo minumnya c jarang2... alhamdulillah hari ini aku coba test pack hasilnya positif... dan diperiksa 90% hamil dan UK 4 minggu.. smoga minggu depan 100% hamil dan beralih ke prenagen mommy..

Anonymous said...

ikutan ,,,,,,,,
baca" blog kalian, aku jd tertarik, mw coba minum ahhh,biar cepat di kasi momongan,,
klo lagi datang bulan boleh di minum gak susu prenegen esensi-nya??

iam_rosso said...

saya sudah mencoba susu ini,, ya berharap rahim saya sehat dan subur..

Anonymous said...

Ikut gabung ah...
aku baru nikah 2 minggu..tapi udah ga sabar pengin punya baby..selesai M kemarin aku coba minum susu prenagen esensis yang vanila dicampur madu..rasanya enak bgt..moga2 aja bisa cpt nyusul hamil juga seperti kalian..

Anonymous said...

aq udh nikah 4 bln.. skr udh 2 hari aq nyoba minum susu prenagen esensis tp aq lg M... g pa2 gtu y??

Titi Triansyah said...

ikut gabung jg nii siist...
aku udah nikah bln juni kemaren abis ngelahirin anak tp scr prematur..
:( anak saya meninggal..trs saya program Kb..
tp bln november kmren udah gak KB lgi.. smpe skrg kok blm hamil2 yahh..???
apa saya boleh tuh ikutan minum PE..??
minta solusii nya dong siissst.....

Anonymous said...

Hiiii calon2 mommy, saya baru tauu dari teman kantor ttg susu ini, langsung saya kabarkan suami saya, insya allah saya mau mulai minum nti malam dan semoga sudah telat beberapa hari ini mensnya bener2 membuahkan hasil yg membahagiakan, amiiinn

Anonymous said...

Ikuut gabuuung...:)

Aku bru nikah 1 bulan...bulan 3 kmrn 5 hari habis pesta nikah masih DB.... kmrn gtu nikah langsung minum susu PE ini dan sjauh ini udah masuk ke 3 kotak...:D... disaranin sama temen kantor yang udah dluan merid. Bulan ini aku udah telat 4 hari... test pake test pack tadi pagi sih udah garis 2 aka positif... blm cek ke dokter... tpi mudah2an ya...:)

Anonymous said...

saya baru nikah bulan depan tapi saya sdh memulainya... :)

Anonymous said...

gabung ya sist....insyaallah baru mau nikahnya juli, kalo mulai minum prenagen esensis enaknya mulai kapan ya??? pengen cepet dpt baby juga....kalau pas mens gak boleh minum PE kah???

Anonymous said...

Eka Said:

wah aku baru mau mencoba sista-sista, semoga bisa cepat menyusul yg sudah hamil juga :), terima kasih sharing informasinya, lagi gooling mau cari tau tentang product nya eh dpt link ini dan sngat terbantu..

mendokan semua teman-teman yang berencana untuk hamil secepatnya :)..amin

Diana Enggan Mauli Pasaribu said...

Saya sudah menikah 8 bulan, dapet referensi minum susu prenagen esensis jg dari blog ini.
Mulai minum susu ini per 17 April sampai kemaren(masa subur 19-23 April).
Saya cek ke dokter 9 Mei, positif hamil. Sangat bermanfaat. Berdoa sambil menutrisi tubuh :)

Anonymous said...

Ikut Nimbrung ya sista2, kmren lusa bru dpt saran dr Bidan wktu mw mnta vitamin penyubur kandungan (1 th blom d karuniai Baby nie :(, dan sm bidanya d saranin minum prenagen essensis ini. Mw cb soal lagi dtang blan gk bleh mnum dlu, cari info d google ktmu para calon Bumil dg komentar2 positifnya,. Tmbah yakin cb Prenagen ini dehj bwt Program hamil., Mnta do'anya ya tmen2 biar bs jd Ibu, bwt klian jg smoga cpt jd Ibu :)

Anonymous said...

wahh.. aku juga lagi minum prenagen esensis....
baca semua comment temen2 diatas.. jd makin optimis nehh... thx ya

Anonymous said...

hy mother's aq juga lagi nyoba minum prenagen esensi nih, umur pernikahan aq baru 1,5 bln semoga berhasil yah program punya babynya, saling mendo'akan.. n' lanjut ke prenagen sebelahnya.. amiinn..

Anonymous said...

Wahh. emang bagus banget prenagen esensis ini aku juga minum deh udah 1 tahun ne belum punya baby. :'( do'ain ya semua :*

cuntie said...

haii... mother's....

akhir bulan lalu q comment lagi minum prenagen esensin...
alhamdulilliah sekarang dah bisa minum yg sebelah'a.... doa kan ya semoga lancar.. hingga pada waktu'a...
wat sista2 yg belum ada tanda2 punya baby... semoga segera bisa nyusul... tetap smangad n jangan menyerah ya....

Anonymous said...

InsyaAllah bulan depan saya mau nikah, lgi nyari referensi aja buat persiapan. Mau nanya nih, sebaiknya minum prenagen esensisnya mulai dari sekarang atau setelah menikah ?

Anonymous said...

hmmmm....mau ikut gabung ahhh!!!
aduh, jadi pengen coba minum susu prenagen esensis. walaupun belum nikah, insya allah deket-deket ini akan segera nikah, jadi biar lebih cepet dapet baby apalagi klo dapet yg kembar hee...
tapi bagus ga ya klo prenagen esensis dikonsumsi juga buat calon ayah? hehe...biar sama2 gtu!

Fitriyah said...

yuppz aku juga ru minum pertama kali rasa y perutku sakit bet n mules2 mudah2an kedepan y lancar dah. amin

Anonymous said...

ikut nimbrung yach...
sekarang aq lg coba minum susu esensis...mudah2 an qta semua yg blm dikaruniai momongan bisa secepatnya diberi,ini hanya salah satu usaha kita,jgn lupa berdoa dan usaha yg lainnya agar keinginan kita bisa terwujud....amien...
semangat ya para calon ibu,,,jgn menyerah,tuhan tau akan kebutuhan setiap umatnya...percaya akan janjinya tuhan...amien

Veronika said...

huhhh,, comment2ny kebanyakan yg positif smua. q jd pgen nyoba jg nh. q da 3 minggu nikah. dan neh baru z slesai "M". smoga dgn mencoba prenagen esensis akhir bulan nh q gak mens deh. n gak sabar q dinyatakan positif hamil bulan depan.
thnx yah bt infony.

NELLY RHOSYIDA said...

semangaat, bun!! pengen coba juga ah.. buat persiapan pas suami pulang 2 bulan lagi, memang masa2 yg tepat utk nyiapin kondisi badan utk hamil. semoga kita semua yang berharap hamil bisa segera hamil. amin. :)

Anonymous said...

hi...
Q dh 4 th nikah n kmrn2 mang blm pgen punya mo2ngan, br setaonan ini pgen bgt d momongan n kbetulan liat iklan prenagen esenssis...
Q mo bli n coba ah, mg d hsil y......

afriani sucy h said...

Assalamualaikum,
Saya baru coba minum satu minggu nih,effect nya jadi diares ih,tapi semoga ada manfaat lain yg membawa berita bahagia nantinya,semoga sebulan kemudian bisa minum susu yg sebelahnya deh amiin

Momo Chan said...

kalo untuk di minum aja tp kt bkn untuk program kehamilan bs gk? krna sy udh pnya anak 2,udh gk mau hamil lg...

afriani sucy h said...

Pagi bunda-bunda sekedar sharing berita bahagia nih,aku udah minum prenagen esensis habis 2dus alhamdulillah sekarang uk udah 5minggu dan udah pindah susu sebelahnya deh. . bunda yg lainnya semangat ya. .

belong2senja said...

aq udh habis 2 dus ini ,,, blum cek up nih
smoga segera POSITIF juga hasilnya
pgn cpet2 dpt momongan ^^

dinny said...

aq uda 3bln menikah,ne lg program,.minum prenagen essensis n doa trus mudah2n qu sgera dberikan momongan,aminn..sling mendoakan y sis..

Anonymous said...

saya minum prenagen esensis baru dua minggu ini dan diminum setelah masa subur, perut jadi kembung + mules dan payudara makin membesar.. mudah2an itu pertanda, belum di cek sih mohon doanya teman2... amin

Deasy said...

Hai bumil dan calon2 bumil :)
Ikut seneng deh buat yg udah positif hamil, yg belum dikasih rejeki terus ikhtiar ya..
Aku udah nikah satu bulan, kmrn2 sempet telat menstruasi sekitar seminggu, udah ngarep2 bgt bisa hamil tapi ternyata malah mens juga..
Rencananya setelah mens ini selesai aku jg mau minum prenagen esensis,, semoga aja bulan depan bisa positif hamil.. saling mendoakan ya :)

Unknown said...

Siang semuanya, saya baru 1 hr minum dan nikahpun belum genap 1 bln. tp ga sabar pengen cepet punya momongan. mohon doanya semua ya, saling mendoakan ya :)

Fanthasia A said...

hai sist. kalo misalnya rencana nikah masih sekitar 6 bln lebih dr skr saya minum susu prenagen esensis tuh boleh g ya, sxan pgn tmbah gemuk, katanya susu ni bkin gemuk... soalny BB sya boleh dblg krg ideal.

with lophe again said...

aku udah nyobain habis 3 dus...
Tapi di perut kok rasanya kaya banyak udaranya ya...
jd pingin buang angin terus xixixxixix....

Anonymous said...

hai sist, aq juga nyobain saran teman untuk minum prenagen esensis untuk persiapan hamil, kebetulan pas habis haid aq baru mulai minum susunya. aq jg nyoba saran teman itu untuk berhubungan di waktu pagi (sekitar jam 4 subuh gt) selama masa subur ( 2 hari sekali). menurut penelitian kondisi wanita n pria lebih segar dan sperma bisa tahan lebih lama, sperma bisa menunggu di ovarium sampai sel telur matang. intinya peluang hamil bisa lebih besar. saya udh 8 bulan menikah sejak juni 2012, begitu nyobain saran teman itu, saya udh positif hasil tespacknya. tapi semuanya juga berkat pertolongan Tuhan. semoga berhasil ya :). melfa

karni s said...

ani said......

ikutan nimbrung dunk....
haiiii semunya salam kenal yaaa...saya sudah 6 bulan menikah & berharap banget penget cepet" dapet Baby saya dpt saran dari temen saya supaya minum susu prenagen esensis & saya langsung mencobanya kira" sudah 2 bulananlah tp belum ada tanda" kehamilan. doain saya ya teman" :)

Lizzy inyiminyi ☮ said...

kalau yang belum menikah boleh minum susu prenagen gak yah?!
katanya bagus buat menambah berat badan(gemukin)....

Aulia Melati said...

waahh jadi karna minum susu yg high calsium perut jadi mules ya?? baru ngeh saya ,, soalnya minggu kemarin rutin mnum susu esensis,secara sedang berencana utk mendapatkan momongan ,,, naah trus setelah minum itu perut jadi muleess pengen pup teruz mungkin krn kebanyakan lemak kali yaah ,,, skrng susunya abis dan blom dikonsumsi lagi ,,, tapi stelah berenti mnum susu esensis nafsu mkan kembali menggila pdahal sblumnya tdk bgni brat bdan jadi 56kilo yg tadinya 50kilo ,,,,

Anonymous said...

Buat qta calon2 Bunda...
Semoga qta segera Hamil dan bisa merasakan susu prenagen mommy...Aamiin...:)
Semangat!!!

Anonymous said...

HAI para bunda, sy sudah 1 tahun menikah, awal nya blm mau pny momongan, tp stelah liat bayi tetangga jd pgen, sy sudah coba 5bulan, tp masi blm berhasil, sy br ini coba minum susu prenagen esensis, br abis 1 dus yg uk 360g, moga tar tggl belasan hamil deh, doain ya para bunda... ud pgen bgt pny baby....

ayu said...

aduh.. sya bru mnum s x dh diare
bgus g y law d lanjutin. .

Anonymous said...

baru 1 bln nikah pgen langsung punya baby...
kemarin sempet telat 3 hr trs mau TP, gk taunya malah dtg bln..belum rejeki kali ya..
trs nyobain minum prenagen esensis yg rasa coklak, emm enak bgt..
udah abis 1 dus sekarang nyoba yg rasa moka...
mudah-mudahan bisa cepet minum prenagen mommy..aamiin

Anonymous said...

vita
mba mau sharing duonk...saya menikah 4 januari 2014 n langsung long distance td mlm saya bru bli PE tp blm saya minum krn sebenernya ga suka susu dan juga krn suami kerja dkalimantan n pulang sebulan skali....pengen bngt bunya dede bayi....menurut mommy disini apa saya langsung minum aja ya PE nya...padahal HB dngn suami pun ga rutin n ga slalu d masa subur...

kimora anastasya said...

aku baru minum 1x, tadi malam eh siangnya aku haid.. padahal udh telat 10 hari.. ya mungkin belum saatnya.. aku baru nikah jalan 2 bulan.. tapi makasih ya infonya semua.. insya allah kita semua dipermudah mendapatkan keturunan yang sehat amin..

Anonymous said...

selamat siang ,

sist, mau sharing donk, lebih kurang sebulan lagi saya kan mau merid, kira2 saya bisa gak minum prenagen esensis ini?
soalnya saya pengen banget habis nikah langsung hamil.
oya, apakag prenagen esensis mesti diminum pada waktu kita haid?


Terimakasih,...

Post a Comment