Pages

loyality

honestly, i my self is not the right person saying about "loyality". so, why do i ???? gara-gara nonton film "hachiko" minggu kemaren, yang mengubah pemikiran saya. (ehm...). saya pikir ini adalah film drama keluarga biasa. ternyata esensinya luar biasa. 

sekilas tentang "hachiko". 


jadi, pada tahun 1924, ada seseorang bernama Hidesaburō Ueno, seorang profesor yang mengajar di the University of Tokyo, beliau membeli seekor anjing bernama Hachikō.  

 ini versi hollywoodnya yaaaa.

Selama hidupnya, sang profesor selalu menyayangi Hachiko, sampai-sampai si hachiko ini selalu mengantar dan menunggu kedatangannya di depan Shibuya Station. sampai setahun kemudian, di suatu malam, sang professor pergi dan tidak pernah kembali. ternyata, sang professor terkena serangan jantung dan meninggal dunia saat itu juga. dan sepeninggalnya pun, hachiko masih selalu menunggu kedatangan sang professor, sampai akhirnya Hachikō juga mati. 


sampai sekarang, legenda hachiko ini masih terus ada di Jepang, dan karena itulah, patung hachiko masih kokoh berdiri di depan Shibuya Station.



well, that's life. i thought . . .
being loyal is a must.
loyal in every condition. 
loyal with anyone.whoever..
keep tryin guys!!! and i do either.

0 comments:

Post a Comment