Pages

indomie..... seleraku........

Alhamdulillah ya Allah. finally. setelah sekian lama, akhirnya malam ini saya makan mie (instant) lagi. bukan kenapa-kenapa sih, tapi memang saya berusaha "nggak" makan mie instant lagi. i've never been eat instant noodles for about 6 months. can u imagine guys??? REKOR!! biasanya, dulu kalo lagi gak nafsu makan, pasti yang dicari mie instant. apalagi ditambah sering siaran subuh-subuh, dan sarapannya "pasti" mie lagi mie lagi, cuman bervariasi aja, sehari goreng sehari rebus. hehe.. tapi... sejak saya ingin "mencoba" hidup sehat, saya menghindari makanan "enak" yang satu ini. mie goreng. dengan merk indomie for sure. well, gak bermaksud untuk promosi sih, saya pun gak dibayar sama indomie. tapi gak tau kenapa, lidah saya ini emang "nge-blend" banget kalo sama indomie goreng. rasanya itu "mbheda'mbhanget"(gaya ngomong anak jaman), lebih "megang" lah rasanya. back to the track. ga tau kenapa ya.. hari ini, saya sama suami saya lagi pengennnn banget makan mie instant. ya sudah. akhirnya kami makan indomie goreng supesial. yummy.


tuh kan.. liat bungkusnya aja udah ngilerrrrr......... gimana kalo udah jadi ya........??????
ahaaaaa...... voila!!!!!


what a food........ ckckckckck...
setuju temans??????



*) ps: mudah-mudahan makan mie instant nya gak nagih ah!!!! puasa mie instant lagi mulai malam ini.. sampe kapan ya??? sampe....... ehm.. (pengen lagi). hihihi.....

0 comments:

Post a Comment