Pages

memori kemplang..

Alhamdulillah... pesanan kemplangku sampe...
thanks to Nissa Intan Aprillia, my beloved friend yang udah ngirim pesanankyu pake ditambahin keripik pisang pula.. hahahaa.... it's yo yummy.. it's been a long time i didnt eat this snack with an original taste. di semarang juga ada sih yang jual, udah ga begitu enak, mahal lagih, and sambelnya yang emang beda. sambel yang asli tuh lebih "greget" pedasnya.....

kalo dulu, jaman saya tinggal di Lampung, kemplang ini jadi jajanan favorit saya, yah.. namanya juga anak-anak, jaman dulu kemplang ini saya campur pake krip-krip. inget gak sih??? buat yang angkatan lama yang lahir tahun 80an pasti kenal sama jajanan yang satu ini. hehehe... dulu sih perasaan bungkusnya merah warnanya, tapi kok setelah donlod adanya yang model begini ya?? ganti kemasan kali yak!! 

nah, krip-krip ini isinya macem mie kering yang berbumbu asin dan ancur...mmmm... what a snack!!! pas banget buat anak-anak seumuran saya waktu itu, kalopun skarang masih ada, pasti jadi makanan favoritnya si dila, one of my bestfriend yang demen sama makanan "wuasyinnnnnn" (hiperbola sangking asin tuh makanan). alrite, back on the right trax (ooops.. tagline radio sebelah..) cara saya makan, dulu krip-krip ini saya taro diatas kemplang yang udah dikasih sambel kayak gini :

rasanya gak usah ditanya guys!!!! "mak nyuzzzzzzzzz".. 
sekarang, saya dan suami saya , like this food!!!! two thumbs up .. 











begitulah gaya kami makan!!!!! 


thanks to Nissa......

0 comments:

Post a Comment