Pages

harap maklum

jadi.. waktu kemaren saya jalan-jalan ke mall baru di semarang itu, saya baru tau kalo makan aja bisa pake sistem debit, pake kartu cobaaaaaaa.... ndeso banget nggak sih saya ini....????? 


jadi, sistemnya adalah, ketika kita masuk, kita akan dikasih kartu sama mbak2nya, terus kita datengin booth makanan yang kita mau pesen, abis itu ditotal keseluruhannya dan ditransfer ke kartu, nah, setelah kita mau pulang dari foodcourt, total pesanan yang kita makan bakal diliat dari kartu debit kita itu, baru deh dibayar. gampang apa ribet sih??? 
well, in my opinion sih lebih gampang, karena kita ga perlu bawa nota banyak2 ke kasir. ribetnya mah kalo udah ngantri gara2 kartunya ga cukup (namanya masih baru si bisa ditolerir lah.. tapi kalo ga siap, knapa musti buka???). ckckck.... 

satu lagi yang bikin saya seneng. pertama dan terakhir saya makan makanan yang namanya "tahu telor" waktu saya jalan-jalan di Malang. ga pernah saya temuin tahu telor seenak itu. saya juga belum pernah nemuin warungmakan di Semarang yang menunya tahu telor. nah, malem itu,  di foodcourt ini, saya nemuin "tahu telor". ga tau kenapa seneng banget rasanya. meskipun rasanya ga se-dahsyat waktu di Ngalam, tapi teteup.. hihihi, ga pake lama langsung saya order "tahu telor mbak!!! pedessss!! :)

yummy!!!!!!


ps: anyway guys.gara-gara tahu telor, jadi . . . (sigh.... always been like this)

2 comments:

diLa said...

awwwwww (lagi) :D

via said...

halahhhh.. awawawaw terusssss... traktir disitu yaaaaa...

Post a Comment